pengertian DMCA takedown -->

pengertian DMCA takedown

,

Mengapa menggunakan DMCA com. Takedown Services?

Pengalaman, profesionalisme dan kualifikasi. Seperti namanya kita industri terbaik mendapatkan konten dicuri diturunkan. DMCA . com menawarkan salah satu tim yang paling berpengalaman internet di sekitar. Tim profesional kami ahli yang berkualitas tahu bagaimana untuk mendapatkan konten Anda dicuri dibawa turun dengan cepat. Tidak peduli apa yang negara website pencuri host masuk Rata-rata kita akan memiliki materi Anda dicuri atau hak cipta mencatat dalam beberapa jam.

Menyewa pengacara atau berjuang melawan pelanggar sendiri dapat menjadi mahal, frustasi dan memakan waktu proses, diperparah jika website ini host di negara lain dari Anda dan pengacara Anda. Hal ini dapat mengambil hari atau acara minggu untuk menemukan seorang pengacara dengan pengalaman dalam DMCA (internet) takedowns, menegosiasikan biaya dan bagi mereka untuk mulai bekerja pada kasus Anda. Sementara itu, setiap detik konten berhak cipta sedang menyebar di internet!

Ini sama sekali tidak sedikit terhadap pengacara atau firma hukum. Sebaliknya, masyarakat hukum adalah mitra yang berharga dalam memerangi pelanggaran hak cipta, perlindungan konten dan mengejar thievs. DMCA . com sering bekerja dengan pengacara untuk membantu mereka mengejar penjahat konten di planet ini. Bisnis mereka adalah hukum dan kita adalah internet dan itulah sebabnya kita dapat melakukan apa yang kita lakukan lebih cepat!

DMCA . com menghemat waktu dan uang. Bentuk takedown kami adalah mudah dan sederhana untuk menyelesaikan. Biaya layanan kami adalah sebagian kecil dari pengacara Anda apa yang harus mengenakan biaya.
Dalam waktu kurang dari 3 menit Anda dapat memiliki semua informasi mengenai pencurian disampaikan. DMCA . com telah bekerja profesional 24 jam 7 hari seminggu di klaim DMCA Takedown. Banyak kali kita dapat memiliki konten Anda dihapus dari situs melanggar sebelum pengacara bisa bahkan memulai!

yang Bisa Kita Hapus Untuk Apa Anda?

Apa pun yang Anda buat, yang sedang digunakan tanpa izin Anda, kami mungkin bisa menghapusnya. Tidak peduli di mana situs host di dunia - jika seseorang melanggar pada konten Anda, kita bisa mendapatkannya diturunkan cepat, atau uang Anda kembali!
DMCA Takedown
Gambar Konten Video Audio Game BlogsGraphics

Perusahaan jasa DMCA Takedown

DMCA . com memiliki dua layanan Perusahaan Takedown. Masing-masing dapat memberikan jumlah yang tidak terbatas takedowns. Keduanya memiliki Perusahaan harga khusus untuk beberapa Takedowns. Hal ini tidak biasa untuk satu klien membutuhkan beberapa ratus takedowns.
DMCA.com 's layanan profesional Takedown : Kami melakukan semua pekerjaan untuk Anda, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengisi formulir Takedown sederhana kami . Membutuhkan waktu kurang dari 3 menit. Untuk mendapatkan harga terbaik silahkan pastikan untuk memberikan daftar lengkap dari semua situs web melanggar. Sespesifik mungkin, ketika Anda mendaftar.
DMCA.com 's Lakukan sendiri Takedown Layanan : Kami menyediakan semua alat profesional menggunakan dan Anda menghabiskan waktu meneliti dan memproses Application Takedown.

Bagaimana cara kerjanya?

Cara kerjanya seperti padaa gambar di bawah ini 

( sumber https://www.dmca.com/Takedowns.aspx )



TerPopuler