Jasa Ganti Template -->

Jasa Ganti Template

,
Jasa Ganti Template , Membuat blog maupun website tentunya tidak lepas dari template, buat yang belum tau template itu apa jadi Template adalah sebuah rangka untuk menampilkan tampilan dari sebuah website atau blog jadi template istilah mudahnya sebagai baju atau pakain dari website atau blog.
Dengan Template yang menarik akan bisa membuat website menjadi enak di lihat dan juga bisa membuat pengunjung betah berlama-lama membaca artikel yang ada dalam website tersebut.

jasa ganti template

Selain template bisa membuat menarik dari tampilan website maupun blog template juga bisa membuat cepat atau lambatnya loading dari internet, memang pada dasarnya loading atau kecepatan internet berasal dari jaringan internet itu sendiri Namun desain template bisa juga mempengaruhi kelambatan dalam membuka posting-postingan hal ini desebabkan oleh kode-kode yang ada dalam template tersebut, oleh karena itu desain template yang SEO Friendly yang saat ini banyak di cari oleh pengguna website/blog.

Dalam jasa Ganti template ini admin Multi Blog memberikan pilihan mau menggunakan template yang gratis atau menggunakan template yang berbayar (premium) sekedar info saja harga template yang premium ini sebenarnya cukup terjangkau karena rata harga template 50 sampai 100 ribu tergantung dari jenis desain dan fitur yang ada dalam template tersebut.

Tawaran saya dalam jasa pemasangan template ini bukan semata-mata saya mencari uang akan tetapi sekedar membantu sesama blogger dan hanya untuk mengganti waktu saja , karena kalau hanya mengganti template itu tidak terlalu sulit akan tetapi sebuah template rata-rata setelah di pasang pasti memerlukan renovasi entah itu background nya, fitur nya dan penambahan fitur yang belum ada dalam desain asli template tersebut dan disini saya mencoba untuk memasang template sampai konsumen puas jadi buat yang mau ganti template saya berikan kebebasan untuk memilik dan meminta desain yang lain jika desain template aslinya kurang menarik.

Harga Jasa Ganti Template di sini saya hanya untuk mengganti waktu saja untuk harga jasa nya 1 (satu) template hanya 50.000 ribu rupiah.
Selain Jasa Ganti Template saya memberikan jasa yang lain yang di antaranya sebagai berikut :
1.jasa ganti domain 70.000
2.jasa pembuatan blog 200.000
3.jasa pembuatan website 450.000
4.jasa setting website misalnya indek google , yahoo , bing dan sejenisnya 50.000 sampai 100.000 ribu tergantung dari jenis yang di settingnya.
5.jasa ganti template 50.000

Jika ada yang memerlukan ganti template , setting blog maupun website , ganti domain serta sejenisnya silahkan menghubungi saya langsung di nomor-nomor yang di bawah ini :
1.Telepon / sms / whatsapp : 081399167240


Demikian informasi tentang Jasa ganti Template , Ganti domain, setting website dan sejenisnya, semoga kita bisa menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, amin...


TerPopuler