cara memperpanjang paket BBM Tri 6 bulan -->

cara memperpanjang paket BBM Tri 6 bulan

,
Blackberry adalah sebagai alat komunikasi menurut saya hal yang penting hingga saat ini walau masih banyak juga alat komunikasi yang lainya tapi menurut saya Blackberry masih sangat utama bagi keperluan saya untuk sarana komunikasi dan akses yang lainya termasuk akses ke internet karena fiturnya yang lengkap dan mudah di operasikan serta handal menurut saya.

cara memperpanjang paket bbm tri 6 bulan

Hanya saja Blackberry untuk akses ke internet dan akses BBM paket nya masing-masing beda dengan handphone yang lainya seperti samsung dan handphone china.
nah.. pada kesempatan ini Multi Blog akan memperikan panduan cara memperpanjang paket BBM tri 6 bulan.
paket BBM ini sebenarnya yang menyediakan dari masing-masing operator kartu seluler dan disini operator seluler memberikan cara dan harga serta sistem yang berbeda-beda juga, dan pada postingaku ini Multi Blog akan membahas paket blackberry untuk kartu / operator tri .

untuk posting cara memperpanjang paket bbm tri 6 bulan

kartu tri sendiripun paketan untuk Blackberry juga banyak macamnya dari paket BBM harian mingguan, bulanan dan yang lainya , dan hal ini saya akan membahas paket BBM kaartu tri yang panjang yaitu cara memperpanjang paket blackberry tri 6 bulan (sekali bikin paket langsung aktif selama 6 bulan)
paket bbm tri 6 bulan ini menurut saya sangat simpel dan kalau dihitung murah juga karena memperpanjang paketnya harus menyediakan pulsa 125 ribu dan aktif selama 6 bulan artinya dalam tiap bulanya hanya hanya 20.833 rupiah

untuk bisa memperpanjang paket BBM TRI 6 bulan tentunya anda harus terlebih dulu memakai / memiliki kartu Tri yang khusus paket BBM 6 bulan , perlu di ketahui bahwa paket BBM tri 6 bulan ini kartu perdana nya beda dengan paket kartu Tri yang lainya.
jadi yang belum memiliki kartu perdana tri paket BBM 6 bulan dan ingin memilikinya silahkan cari di konter-konter kartu perdana tri paket BBM 6 bulan ini.
tidak semua konter menyediakan karena mungkin harga nya yang tinggi tapi tinggi yang di maksud ini sesuai dengan paketanya artinya bukan mahal.
Saya terakir beli perdana paket bbm tri 6 bulan harga nya ya sama dengan harga memperpanjang paket bbm tri 6 bulan yaitu 125 ribu.

syarat-syarat memperpanjang paket BBM TRI 6 Bulan  :

1. anda terlebih dahulu sudah menngunakan paket tri khusus BBM 6 bulan
2. sebelum masa aktif paket 6 bulan berakir minimal kurang 1 hari masa aktif habis anda harus registrasi cara nya seperti di atas
3. jika samapi telat artinya masa aktif 6 bulan sudah habis walau telat hanya 1 hari maka registrasi untuk memperpanjang tidak bisa di lakukan ( karena tri sudah menganggap sebagai kartu biasa bukan kartu khusus paket tri BBM 6 bulan lagi )
4. sebelum memperpanjang paketan tri 6 bulan anda harus mengisi pulsa dulu minimal 125 ribu .

Cara memperpanjang Paket BBM Tri 6 bulan

Dari ponsel langsung kirimkan sms dengan tulisan MAU<spasi> BB6 lalu dikirim kan ke nomor 234

Contoh : MAU BBM 6 dan kemudian dikim ke nomor 234

lalu tunggu balasanya dari operator tri nya biasanya hanya 1 menit juga langsung di balas sebagai konfirmasi bahwa perpanjangan paketan bbm tri 6 bulan anda berhasil di registrasi.
dan jika registrasi anda berhasil artinya untuk 6 bulan kedepan paket BBM anda sudah bisa di pergunakan.

kelebihan memiliki paket tri khusus BBM 6 bulan

1. hanya sekali daftar dan uuntuk enam (6) bulan kedepan bisa secara bebas menggunakan BBM sepuasnya
2. dapat bonus kuota perbulan 200 MB selama 6 bulan dan bonus tersebut bisa di gunakan untuk akses jelajah internet dan juga bisa untuk mengakses Youtube
3.paket bbm tri 6 bulan ini bisa juga di pergunakan sebagai kartu modem untuk komputer , jadi kartu nya di ambil dari ponsel lalu di masukan kedalam modem dan di pakai untuk internetan di komputer / laptop

Demikian Tutorial dari Multi Blog Tentang Cara memperpanjang paket BBM Tri 6 bulan dan untuk Berhenti berlangganan paket BBM Tri 6 bulan silahkan ketik STOP BB kirim ke 234 atau setelah hampir masa aktif paket 6 bulan berakir jangan di isi pulsa hingga 125 ribu maka akan otomatis paket bbm tri 6 bulan akan brehenti dan menjadi kartu TRI biasa.

sampai disini panduan internet dari Multi blog tentang cara memperpanjang PAKET BBM TRE 6 BULAN semoga bermanfaat , jika ada yang di tanyakan silahkan berkomentar saja , terimakasih



TerPopuler