Persyaratan layanan YouTube -->

Persyaratan layanan YouTube

,
Persyaratan Layanan / Terms of service Youtube


PANDUAN Komunitas

1 Penerimaan Anda
Dengan menggunakan atau mengunjungi situs YouTube atau produk YouTube, perangkat lunak, data feed, dan layanan yang diberikan kepada Anda pada, dari, atau melalui website YouTube (secara kolektif disebut "Layanan") Anda menandakan persetujuan Anda untuk (1) syarat dan ketentuan ini ("Ketentuan Layanan"), (2) Kebijakan Privasi Google, ditemukan di http://www.youtube.co.id/t/privacy dan tergabung disini sebagai referensi, dan (3) Pedoman Komunitas YouTube, ditemukan di http : //www.youtube.co.id/t/community_guidelines dan juga tergabung disini sebagai referensi. Jika Anda tidak setuju dengan istilah ini, Kebijakan Privasi Google, atau Pedoman Komunitas, jangan menggunakan Layanan.
Meskipun kami mungkin akan berusaha memberi tahu Anda ketika perubahan bersar terjadi pada Persyaratan Layanan ini, Anda harus secara berkala meninjau versi paling up-to-date http://www.youtube.co.id/t/terms). YouTube mungkin, atas kebijakannya sendiri, mengubah atau memperbaiki Persyaratan Layanan dan kebijakan ini kapanpun, dan Anda setuju untuk terikat pada perubahan atau revisi tersebut. Tidak ada dalam Ketentuan Layanan ini akan dianggap memberi hak pihak ketiga manapun atau manfaat.

2 Layanan
Ketentuan Layanan ini berlaku untuk semua pengguna Layanan, termasuk pengguna yang juga kontributor Konten dalam Layanan. "Konten" termasuk teks, perangkat lunak, script, grafik, foto, suara, musik, video, kombinasi audiovisual, fitur interaktif dan bahan lain yang mungkin melihat pada, akses melalui, atau berkontribusi ke Layanan. Layanan ini mencakup semua aspek YouTube, termasuk namun tidak terbatas pada semua produk, perangkat lunak dan layanan yang ditawarkan melalui situs YouTube, seperti saluran YouTube, YouTube "Pemutar Video Terpadu," YouTube "Uploader" dan aplikasi lain.
Layanan dapat berisi link ke situs web pihak ketiga yang tidak dimiliki atau dikontrol oleh YouTube. YouTube tidak memiliki kontrol atas, dan tidak bertanggung jawab atas, isi, kebijakan privasi, atau praktik dari setiap situs web pihak ketiga. Selain itu, YouTube tidak akan dan tidak dapat menyensor atau mengedit isi dari situs pihak ketiga. Dengan menggunakan Layanan, Anda tegas meringankan YouTube dari setiap dan semua kewajiban yang timbul dari penggunaan situs web pihak ketiga.
Oleh karena itu, kami mendorong Anda untuk menyadari ketika Anda meninggalkan Layanan dan untuk membaca syarat dan ketentuan dan kebijakan privasi dari setiap situs web lain yang Anda kunjungi.

3 Akun YouTube
Dalam rangka untuk mengakses beberapa fitur Layanan, Anda harus membuat Akun YouTube atau Google. Anda mungkin tidak pernah menggunakan akun orang lain tanpa izin. Ketika membuat akun, Anda harus memberikan informasi yang akurat dan lengkap. Anda bertanggung jawab atas aktivitas yang terjadi pada account Anda, dan Anda harus menjaga password account Anda aman. Anda harus memberitahu YouTube segera dari setiap pelanggaran keamanan atau penggunaan yang tidak sah dari account Anda.
Meskipun YouTube tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang disebabkan oleh penggunaan yang tidak sah dari account Anda, Anda mungkin akan bertanggung jawab atas kerugian YouTube atau orang lain karena penggunaan yang tidak sah tersebut.

4. Umum Penggunaan Layanan-Izin dan Pembatasan
YouTube dengan ini memberikan izin Anda untuk mengakses dan menggunakan Layanan sebagaimana diatur dalam Ketentuan Layanan ini, dengan ketentuan:

Anda setuju untuk tidak mendistribusikan dalam media apapun setiap bagian dari Layanan atau Konten tanpa izin tertulis YouTube, kecuali YouTube membuat tersedia sarana untuk distribusi tersebut melalui fungsionalitas yang ditawarkan oleh Layanan (seperti Pemutar Video Terpadu).
Anda setuju untuk tidak mengubah atau memodifikasi bagian apapun dari Layanan.
Anda setuju untuk tidak mengakses konten melalui teknologi atau berarti selain halaman pemutaran video dari layanan itu sendiri, Pemutar Video Terpadu, atau lainnya secara eksplisit resmi berarti YouTube dapat menunjuk.
Anda setuju untuk tidak menggunakan Layanan untuk salah satu penggunaan komersial berikut kecuali jika Anda memperoleh persetujuan tertulis sebelumnya YouTube:
penjualan akses ke Layanan;
penjualan iklan, sponsor, atau promosi ditempatkan pada atau dalam Layanan atau Konten; atau
penjualan iklan, sponsor, atau promosi pada setiap halaman blog-iklan yang diaktifkan atau website yang berisi konten yang disampaikan melalui Layanan, kecuali bahan lain yang tidak diperoleh dari YouTube muncul pada halaman yang sama dan nilai yang cukup untuk menjadi dasar untuk seperti penjualan.
Dilarang menggunakan komersial tidak mencakup:
mengunggah video asli ke YouTube, atau mempertahankan saluran asli di YouTube, untuk mempromosikan bisnis Anda atau perusahaan artistik;
menampilkan video YouTube melalui Pemutar Video Terpadu pada blog-iklan yang diaktifkan atau website, tunduk pada pembatasan iklan ditetapkan di atas dalam Bagian 4.D; atau
penggunaan yang YouTube tegas kewenangan secara tertulis.
(Untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang merupakan penggunaan komersial dilarang, lihat FAQ kami.)
Jika Anda menggunakan Pemutar Video Terpadu di website Anda, Anda tidak dapat memodifikasi, membangun, atau memblokir setiap bagian atau fungsi dari Pemutar Video Terpadu, termasuk tetapi tidak terbatas pada link kembali ke situs YouTube.
Jika Anda menggunakan YouTube Uploader, Anda setuju bahwa mungkin secara otomatis men-download dan menginstal pembaruan dari waktu ke waktu dari YouTube. Update tersebut dirancang untuk memperbaiki, meningkatkan dan mengembangkan lebih lanjut Uploader dan dapat berupa perbaikan bug, penyempurnaan fungsi, modul perangkat lunak baru dan versi yang sama sekali baru. Anda setuju untuk menerima update tersebut (dan mengizinkan YouTube untuk mengirimkannya kepada Anda) sebagai bagian dari penggunaan Pengunggah.
Anda setuju untuk tidak menggunakan program atau sistem otomatis, termasuk tanpa batasan, "robot," "laba-laba," atau "pembaca offline," yang mengakses Layanan dengan cara yang mengirim pesan permintaan lebih ke server YouTube dalam suatu periode tertentu dari waktu daripada manusia dapat menghasilkan cukup pada periode yang sama dengan menggunakan web browser konvensional on-line. Sekalipun demikian, YouTube memberikan operator publik izin mesin pencari untuk menggunakan laba-laba untuk menyalin bahan dari situs untuk tujuan tunggal dan hanya sejauh yang diperlukan untuk membuat indeks dicari tersedia untuk umum dari bahan, tetapi tidak cache atau arsip tersebut bahan. YouTube berhak untuk mencabut pengecualian ini baik secara umum atau kasus tertentu. Anda setuju untuk tidak mengumpulkan atau panen informasi pribadi, termasuk nama account, dari Layanan, atau menggunakan sistem komunikasi yang disediakan oleh Layanan (misalnya, komentar, email) untuk tujuan komersial ajakan. Anda setuju untuk tidak meminta, untuk tujuan komersial, setiap pengguna Layanan sehubungan dengan Konten mereka.
Dalam penggunaan Layanan, Anda akan mematuhi semua hukum yang berlaku.
YouTube berhak untuk menghentikan setiap aspek dari Layanan setiap saat.

5. Penggunaan Konten
Selain pembatasan umum di atas, pembatasan dan kondisi berikut berlaku khusus untuk penggunaan Konten.

Isi dalam Layanan, dan merek dagang, merek jasa dan logo ("Merek") dari Layanan, dimiliki oleh atau dilisensikan kepada YouTube, tunduk pada hak cipta dan hak kekayaan intelektual lainnya di bawah hukum.
Konten yang disediakan untuk Anda SEBAGAIMANA ADANYA. Anda dapat mengakses konten untuk informasi dan penggunaan pribadi semata-mata sebagaimana dimaksud melalui fungsionalitas yang tersedia Layanan dan sebagaimana diizinkan dalam Persyaratan Layanan ini. Anda tidak akan men-download konten apapun kecuali Anda melihat "download" atau link serupa yang ditampilkan oleh YouTube pada Layanan untuk Konten tersebut. Anda tidak diperkenankan menyalin, mereproduksi, mendistribusikan, mentransmisikan, menyiarkan, display, menjual, lisensi, atau mengeksploitasi Konten untuk tujuan lain tanpa persetujuan tertulis dari YouTube atau pemberi lisensi masing-masing Konten. YouTube dan lisensinya tetap memiliki semua hak yang tidak diberikan di dan di dalam Layanan dan Konten.
Anda tidak setuju untuk menghindari, menonaktifkan atau mengganggu fitur keamanan yang berhubungan dengan Layanan atau fitur yang mencegah atau membatasi penggunaan atau menyalin Materi atau menegakkan keterbatasan pada penggunaan Layanan atau Konten dalamnya.
Anda memahami bahwa ketika menggunakan Layanan, Anda akan menemukan Materi dari berbagai sumber, dan bahwa YouTube tidak bertanggung jawab atas akurasi, kegunaan, keamanan, atau hak atas kekayaan intelektual atau terkait dengan Konten tersebut. Anda juga memahami dan mengetahui bahwa Anda mungkin akan menemukan Materi yang tidak akurat, ofensif, tidak senonoh, atau tidak menyenangkan, dan Anda menyetujui untuk menarik kembali, dan dengan ini mengesampingkan, hak hukum atau adil atau solusi Anda memiliki atau mungkin memiliki terhadap YouTube dengan hormat hal tersebut, dan, sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, setuju untuk mengganti kerugian dan membebaskan YouTube, yang pemilik, operator, afiliasi, pemberi lisensi, dan lisensi untuk sepenuhnya diizinkan oleh hukum mengenai semua hal yang berkaitan dengan penggunaan Layanan tersebut.

6 Konten Anda dan Perilaku
Sebagai pemegang akun YouTube dapat Anda kirimkan ke Layanan Konten, termasuk video dan komentar pengguna. Anda memahami bahwa YouTube tidak menjamin kerahasiaan apapun sehubungan dengan Materi yang Anda serahkan.
Anda harus bertanggung jawab atas konten Anda sendiri dan konsekuensi dari mengirim dan penerbitan Konten Anda di Layanan. Anda menegaskan, mewakili, dan menjamin bahwa Anda memiliki atau memiliki izin yang diperlukan, hak, persetujuan, dan izin untuk mempublikasikan Materi yang Anda serahkan; dan lisensi untuk YouTube semua paten, merek dagang, rahasia dagang, hak cipta atau hak milik lainnya dan untuk Materi tersebut untuk publikasi dalam Layanan sesuai dengan Ketentuan Layanan ini.
Untuk kejelasan, Anda memegang semua hak kepemilikan Anda dalam Konten Anda. Namun, dengan mengirimkan Konten ke YouTube, Anda dengan ini memberikan YouTube di seluruh dunia sebuah, non-eksklusif, bebas royalti, dipindahtangankan dan sublicenseable lisensi untuk menggunakan, mereproduksi, mendistribusikan, menyiapkan karya turunan dari, menampilkan, dan melakukan Konten sehubungan dengan Layanan dan YouTube (dan penerusnya 'dan afiliasinya), termasuk namun tidak terbatas untuk mempromosikan dan mendistribusikan sebagian atau seluruh Layanan (dan karya turunannya) dalam format media dan melalui saluran media apapun. Anda juga memberikan setiap pengguna dari Layanan lisensi non-eksklusif untuk mengakses konten Anda melalui Layanan, dan untuk menggunakan, mereproduksi, mendistribusikan, menampilkan dan melakukan Materi tersebut sebagaimana diizinkan melalui fungsi Layanan dan di bawah Ketentuan Layanan ini. Izin yang diberikan oleh Anda dalam video Materi yang Anda serahkan ke Layanan mengakhiri dalam waktu yang wajar secara komersial setelah Anda menghapus atau menghapus video Anda dari Layanan. Anda mengerti dan setuju, bagaimanapun, bahwa YouTube dapat mempertahankan, tetapi tidak menampilkan, mendistribusikan, atau melakukan, salinan server video Anda yang telah dihapus atau dihapus. Izin yang diberikan oleh Anda dalam komentar pengguna yang Anda kirimkan adalah abadi dan tidak dapat dibatalkan.
Anda selanjutnya setuju bahwa Materi yang Anda serahkan ke Layanan tidak akan berisi materi berhak cipta pihak ketiga, atau materi yang merupakan hak milik pihak ketiga, kecuali jika Anda memiliki izin dari pemilik yang sah dari material atau Anda dinyatakan secara hukum berhak untuk memposting material dan untuk memberikan YouTube semua hak lisensi yang diberikan di sini.
Anda selanjutnya setuju bahwa Anda tidak akan tunduk kepada setiap Layanan Konten atau materi lain yang bertentangan dengan Pedoman Komunitas YouTube, saat ini ditemukan di http://www.youtube.co.id/t/community_guidelines, yang mungkin diupdate dari waktu ke waktu, atau bertentangan dengan hukum lokal, nasional, dan internasional yang berlaku dan peraturan.
YouTube tidak mendukung Konten yang dikirimkan ke Layanan oleh setiap pengguna atau pemberi lisensi lain, atau pendapat apapun, rekomendasi, atau saran yang dinyatakan didalamnya, dan YouTube tegas menolak setiap dan semua tanggung jawab sehubungan dengan Konten. YouTube tidak mengizinkan kegiatan pelanggaran hak cipta dan pelanggaran hak kekayaan intelektual dalam Layanan, dan YouTube akan menghapus semua materi jika benar diberitahu bahwa Konten tersebut melanggar lain pada hak kekayaan intelektual. YouTube berhak untuk menghapus Konten tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Kebijakan Pemutusan

7 Rekening
YouTube akan menghentikan akses pengguna ke Layanan jika, dalam keadaan yang tepat, pengguna bertekad untuk menjadi pelaku pelanggaran berulang.
YouTube berhak untuk memutuskan apakah Konten melanggar Ketentuan Layanan ini untuk alasan lain selain pelanggaran hak cipta, seperti, namun tidak terbatas pada, pornografi, kecabulan, atau panjang yang berlebihan. YouTube dapat setiap saat, tanpa pemberitahuan sebelumnya dan atas kebijakannya sendiri, menghapus Materi tersebut dan / atau mengakhiri akun pengguna untuk mengirimkan materi tersebut melanggar Ketentuan Layanan ini.

8 Digital Millennium Copyright Act
Jika Anda adalah pemilik hak cipta atau agen daripadanya dan percaya bahwa ada Materi yang melanggar hak cipta Anda, Anda dapat mengajukan pemberitahuan sesuai dengan Digital Millennium Copyright Act ("DMCA") dengan menyediakan kami Copyright Agen dengan informasi berikut secara tertulis (lihat 17 USC 512 (c) (3) untuk detail lebih lanjut):
Sebuah tanda tangan fisik atau elektronik dari orang yang berwenang untuk bertindak atas nama pemilik hak eksklusif yang diduga dilanggar;
Identifikasi karya cipta yang diklaim telah dilanggar, atau, jika beberapa karya cipta di satu situs online ditutupi oleh satu pemberitahuan, daftar perwakilan karya tersebut di situs tersebut;
Identifikasi materi yang diklaim sebagai pelanggaran atau menjadi subyek aktivitas pelanggaran dan yang akan dihapus atau akses yang akan dinonaktifkan dan informasi yang cukup memadai untuk memungkinkan penyedia layanan untuk mencari bahan;
Informasi yang cukup memadai untuk memungkinkan penyedia layanan untuk menghubungi Anda, seperti alamat, nomor telepon, dan, jika tersedia, sebuah surat elektronik;
Pernyataan bahwa Anda memiliki keyakinan iman yang baik bahwa penggunaan materi dalam cara mengeluh tidak diizinkan oleh pemilik hak cipta, agennya, atau hukum; dan
Pernyataan bahwa informasi dalam pemberitahuan tersebut akurat, dan di bawah sumpah, bahwa Anda memiliki kuasa untuk bertindak atas nama pemilik hak eksklusif yang diduga dilanggar.
YouTube ditunjuk Agen Hak Cipta untuk menerima pemberitahuan pelanggaran diklaim Shadie Farazian, 901 Cherry Ave, San Bruno, CA 94066, email: copyright@youtube.com, fax: 650-872-8513. Untuk kejelasan, hanya pemberitahuan DMCA harus pergi ke Agen Hak Cipta; umpan balik, komentar, permintaan dukungan teknis, dan komunikasi lainnya harus diarahkan untuk layanan pelanggan YouTube melalui http://www.google.com/support/youtube. Anda mengakui bahwa jika Anda gagal untuk mematuhi semua persyaratan dari Pasal 5 (D), pemberitahuan DMCA Anda mungkin tidak valid.
Counter-Notice. Jika Anda yakin bahwa Konten Anda yang telah dihapus (atau yang aksesnya dinonaktifkan) tidak melanggar, atau bahwa Anda memiliki otorisasi dari pemilik hak cipta, agen pemilik hak cipta, atau sesuai dengan hukum, untuk mengirim dan menggunakan materi dalam Konten Anda, Anda dapat mengirim pemberitahuan-balik yang memuat informasi berikut kepada Agen Hak Cipta:
Tanda tangan fisik atau elektronik Anda;
Identifikasi Konten yang telah dihapus atau yang mengakses telah dinonaktifkan dan lokasi di mana Konten muncul sebelum itu dihapus atau dinonaktifkan;
Pernyataan bahwa Anda memiliki keyakinan iman yang baik bahwa Konten tersebut dihapus atau dinonaktifkan sebagai akibat dari kesalahan atau kesalahan identifikasi Konten; dan
Nama, alamat, nomor telepon, dan alamat e-mail, sebuah pernyataan bahwa Anda menyetujui yurisdiksi pengadilan federal di San Francisco, California, dan pernyataan yang akan Anda menerima layanan proses dari orang yang memberikan pemberitahuan dari dugaan pelanggaran.
Jika counter-pemberitahuan diterima oleh Agen Hak Cipta, YouTube dapat mengirimkan salinan pemberitahuan-balik ke pihak pengadu pertama untuk menginformasikan bahwa hal itu dapat menggantikan Konten dihapus atau berhenti menonaktifkannya dalam 10 hari kerja. Kecuali pemilik hak cipta file tindakan mencari perintah pengadilan terhadap penyedia Konten, anggota atau pengguna, Konten yang dihapus mungkin diganti, atau akses ke sana dipulihkan, dalam 10 sampai 14 hari kerja atau lebih setelah diterimanya pemberitahuan-balik, di kebijakannya YouTube.

9. Garansi Sangkalan
ANDA SETUJU BAHWA PENGGUNAAN LAYANAN AKAN RISIKO ANDA SENDIRI. SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM, YOUTUBE, PEJABATNYA, DIREKSI, KARYAWAN, DAN AGEN MENOLAK SEMUA JAMINAN, TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, SEHUBUNGAN DENGAN LAYANAN DAN PENGGUNAAN APAPUN. YOUTUBE TIDAK MEMBERIKAN JAMINAN ATAU PERNYATAAN TENTANG AKURASI ATAU KELENGKAPAN ISI SITUS INI ATAU KONTEN APAPUN SITUS TERKAIT DENGAN SITUS INI DAN TIDAK MEMILIKI KEWAJIBAN ATAU TANGGUNG JAWAB APAPUN (I) KESALAHAN, atau ketidakakuratan konten, (II) CEDERA PRIBADI ATAU KERUSAKAN PROPERTI, SETIAP ALAM PUN, AKIBAT DARI AKSES ANDA DAN PENGGUNAAN LAYANAN KAMI, (III) SETIAP AKSES TIDAK SAH KE ATAU PENGGUNAAN SERVER KAMI DAN / ATAU DAN SEMUA INFORMASI PRIBADI DAN / ATAU INFORMASI KEUANGAN YANG TERSIMPAN DI DALAMNYA, (IV) SETIAP GANGGUAN ATAU PENGHENTIAN TRANSMISI kE ATAU DARI LAYANAN KAMI, (IV) SETIAP BUGS, VIRUS, TROJAN HORSES ATAU SEJENISNYA YANG MUNGKIN DIKIRIMKAN kE ATAU MELALUI LAYANAN KAMI OLEH PIHAK KETIGA, DAN / ATAU (V) SEMUA KESALAHAN ATAU KELALAIAN DALAM SETIAP KONTEN ATAU UNTUK KERUGIAN ATAU KERUSAKAN APAPUN YANG TERJADI AKIBAT PENGGUNAAN SETIAP KONTEN YANG DITAMPILKAN, DIEMAIL, DIKIRIMKAN, ATAU TERSEDIA MELALUI JASA. YOUTUBE TIDAK MENJAMIN, MENDUKUNG, JAMINAN, ATAU BERTANGGUNG JAWAB ATAS PRODUK ATAU LAYANAN DIIKLANKAN ATAU DITAWARKAN OLEH PIHAK KETIGA MELALUI LAYANAN ATAU LAYANAN hyperlink ATAU FEATURED DI BANNER ATAU IKLAN LAINNYA, DAN YOUTUBE TIDAK AKAN PIHAK A ATAU DI CARA APAPUN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB UNTUK PEMANTAUAN TRANSAKSI ANTARA ANDA DAN PENYEDIA PIHAK KETIGA PRODUK ATAU JASA. AS DENGAN PEMBELIAN PRODUK ATAU LAYANAN MELALUI MEDIUM ATAU DI LINGKUNGAN APAPUN, ANDA HARUS MENGGUNAKAN PENILAIAN TERBAIK DAN LATIHAN PERHATIAN MANA YANG TEPAT.

10 Batasan Tanggung Jawab
DALAM KASUS APAPUN YOUTUBE, PEJABAT, DIREKTUR, KARYAWAN, ATAU AGEN, BERTANGGUNG JAWAB KEPADA ANDA ATAS KERUSAKAN LANGSUNG, TIDAK LANGSUNG, KHUSUS, AKIBATNYA, ATAU AKIBAT APAPUN KARENA ADANYA (I) KESALAHAN, atau ketidakakuratan konten , (II) CEDERA PRIBADI ATAU KERUSAKAN PROPERTI, APAPUN, AKIBAT DARI AKSES ANDA DAN PENGGUNAAN LAYANAN KAMI, (III) SETIAP AKSES TIDAK SAH KE ATAU PENGGUNAAN SERVER KAMI AMAN DAN / ATAU DAN SEMUA INFORMASI PRIBADI DAN / ATAU INFORMASI KEUANGAN YANG TERSIMPAN DI DALAMNYA, (IV) INTERUPSI ATAU PENGHENTIAN TRANSMISI KE ATAU DARI LAYANAN KAMI, (IV) SETIAP BUGS, VIRUS, TROJAN HORSES ATAU SEJENISNYA, YANG MUNGKIN DIKIRIMKAN kE ATAU MELALUI LAYANAN KAMI OLEH PIHAK KETIGA, DAN / ATAU (V) KESALAHAN ATAU KELALAIAN DALAM SETIAP KONTEN ATAU UNTUK KERUGIAN ATAU KERUSAKAN APAPUN YANG TERJADI AKIBAT PENGGUNAAN SETIAP KONTEN YANG DITAMPILKAN, DIEMAIL, DIKIRIMKAN, ATAU TERSEDIA MELALUI JASA, BAIK BERDASARKAN JAMINAN, KONTRAK, KESALAHAN, ATAU TEORI HUKUM LAINNYA, DAN BAIK ATAU TIDAK PERUSAHAAN INI DIBERITAHUKAN TENTANG KEMUNGKINAN KERUSAKAN TERSEBUT. PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB INI AKAN BERLAKU HINGGA BATAS MAKSIMAL YANG DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU WILAYAH.

ANDA SECARA KHUSUS MENGETAHUI BAHWA YOUTUBE TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS ISI ATAU PENCEMARAN NAMA BAIK, OFENSIF, ATAU ILEGAL DARI PIHAK KETIGA DAN BAHWA RISIKO KERUGIAN ATAU KERUSAKAN DARI HAL TERSEBUT DITANGGUNG OLEH ANDA.

Layanan ini dikendalikan dan ditawarkan oleh YouTube dari fasilitas di Amerika Serikat. YouTube tidak membuat pernyataan bahwa Layanan ini sesuai atau tersedia untuk digunakan di lokasi lain. Mereka yang mengakses atau menggunakan Layanan dari yurisdiksi lain melakukannya di kehendak mereka sendiri dan bertanggung jawab untuk mematuhi hukum setempat.

11. Indemnity
Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, Anda setuju untuk membela, mengganti kerugian dan membebaskan YouTube, induknya perusahaan, petugas, direktur, karyawan dan agen, dari dan terhadap setiap dan semua klaim, kerusakan, kewajiban, kerugian, kewajiban, biaya atau hutang , dan pengeluaran (termasuk namun tidak terbatas pada biaya pengacara) yang timbul dari: (i) penggunaan dan akses ke Layanan; (ii) pelanggaran Anda terhadap jangka waktu Ketentuan Layanan ini; (iii) pelanggaran Anda terhadap hak pihak ketiga, termasuk namun tidak terbatas pada hak cipta, properti, atau hak privasi; atau (iv) klaim apapun yang Anda Konten menyebabkan kerusakan kepada pihak ketiga. Kewajiban pertahanan dan ganti rugi ini akan bertahan Ketentuan Layanan ini dan penggunaan Layanan tersebut.

12 Kemampuan untuk Terima Persyaratan Layanan
Anda menegaskan bahwa Anda baik lebih dari 18 tahun, atau minor dibebaskan, atau memiliki izin orang tua atau wali, dan sepenuhnya mampu dan kompeten untuk masuk ke dalam persyaratan, kondisi, kewajiban, afirmasi, representasi, jaminan dan diatur dalam Ketentuan Layanan ini, dan untuk mematuhi dan mematuhi Ketentuan Layanan ini. Dalam hal apapun, Anda menegaskan bahwa Anda lebih dari usia 13 tahun, sebagai Service ini tidak dimaksudkan untuk anak di bawah 13 Jika Anda berusia di bawah 13 tahun, maka jangan menggunakan Layanan. Ada banyak situs web yang bagus lain untuk Anda. Bicarakan dengan orangtua Anda tentang apa situs yang tepat untuk Anda.

13. Tugas
Ketentuan Layanan ini, dan setiap hak dan aturan yang tertera tidak dapat dialihkan atau ditugaskan oleh Anda, tapi mungkin ditugaskan oleh YouTube tanpa pembatasan.

14. Umum
Anda setuju bahwa: (i) Layanan harus dianggap semata-mata berbasis di California; dan (ii) Layanan dianggap sebuah website pasif yang tidak menimbulkan pribadi yurisdiksi atas YouTube, baik khusus atau umum, dalam yurisdiksi selain California. Ketentuan Layanan ini diatur oleh hukum internal substantif dari Negara Bagian California, tanpa rasa hormat pertentangan prinsip-prinsip hukum. Setiap klaim atau sengketa antara Anda dan YouTube yang timbul secara keseluruhan atau sebagian dari Layanan akan diputuskan secara eksklusif oleh pengadilan yang berwenang terletak di Santa Clara County, California. Ketentuan Layanan ini, bersama dengan Pernyataan Privasi di http://www.youtube.co.id/t/privacy dan setiap pemberitahuan hukum lainnya yang diterbitkan oleh YouTube pada Layanan, harus merupakan keseluruhan perjanjian antara Anda dan YouTube tentang Layanan . Jika ada ketentuan dari Ketentuan Layanan ini yang dianggap tidak sah oleh pengadilan yang berwenang, ketidakabsahan ketentuan tersebut tidak akan mempengaruhi keabsahan ketentuan lainnya dari Ketentuan Layanan ini, yang akan tetap berlaku sepenuhnya. Tidak ada pembebasan dari istilah ini Ketentuan Layanan ini akan dianggap sebagai pengabaian lebih lanjut atau melanjutkan istilah atau istilah lainnya, dan kegagalan YouTube untuk menegaskan hak atau ketentuan dalam Ketentuan Layanan ini tidak akan menyebabkan pengesampingan hak tersebut atau ketentuan. YouTube berhak untuk mengubah Ketentuan Layanan ini sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan, dan merupakan tanggung jawab Anda untuk meninjau Ketentuan Layanan ini untuk setiap perubahan. Penggunaan Layanan berikut setiap perubahan Ketentuan Layanan ini akan menandakan persetujuan Anda untuk dan penerimaan persyaratan yang telah direvisi. ANDA DAN YOUTUBE SETUJU BAHWA SEBAB TINDAKAN YANG TIMBUL DARI ATAU BERHUBUNGAN DENGAN LAYANAN HARUS DIMULAI DALAM SATU (1) TAHUN SETELAH PENYEBAB TINDAKAN YANG TERJADI. SEBALIKNYA, PENYEBAB TINDAKAN TERSEBUT ADALAH PERMANEN dilarang.

Tanggal: 14 Juni 2012

Sumber : https://www.youtube.com/t/terms



TerPopuler